Jumat, 11 Januari 2008

Bila mendapatkan dana 1 triliun

menurut saya bila saya dihadapkan dengan pertanyaan situasi di atas yang pertama - tama saya lakukan sebagai pimpinan proyek SIMNAS adalah membuat list list dan laporan laporan bagian sektor mana yang mesti ditingkatkan lalu bagaimana untuk meningkatkan kinerja untuk mencapai suatu kerja yang diharapkan....lalu setelah itu saya akan membuat team team yang berpengalaman dan spesialis dalam bidangnya guna mengevaluasi suatu masalah dalam kegiatan sehari hari yang terjadi di masyarakat...........
menurut saya sesudah step step diatas atau tahapan tahapan diatas baru kita membentuk suatu departemen yang khusus menangani masalah masalah yang terjadi di masyarakat..... menurut saya dengan dana 1 triliun prospek kedepannya bila kita mengikuti metode metode diatas saya yakin tujuan yang kita maksud akan tercapai karena dengan perencanaan yang matang juga ditunjang dari sumberdaya manusia yang memadai dan bermutu semua masalah yang terjadi akan terselesaikan dengan baik......mungkin itu konsep konsep saya bila saya mendapatkan uang 1 triliun .seefesien dan semaksimal mungkin uang itu digunakan untuk menunjang kinerja suatu departemen yang saya buat .guna menghasilkan suatu yang bermanfaat di mata masyarakat dan dapat menghasilkan sesuatu yang berguna di masyarakat....jadi intinya uang 1 triliun menjadi berkah bagi masyarakat

Tidak ada komentar: